Adele Tepis Gosip Putus Pacar

By nova.id, Senin, 29 Desember 2014 | 04:04 WIB
Adele Tepis Gosip Putus Pacar (nova.id)

Adele Tepis Gosip Putus Pacar (nova.id)

"Foto: Getty Images "

Tabloidnova.com - Sebuah tabloid Irlandia memberitakan hubungan Adele dengan Simon Konecki mengalami keretakan, Adele langsung bereaksi. Melalui akun twitternya, ia membungkam gosip tersebut.

"Hanya ingin mengucapkan selamat berlibur dan semua yang terbaik di tahun 2015! NB Simon dan saya masih bersama, jangan percaya apa yang kamu baca," begitu kicauan Adele.

Bersama dengan Simon, Adele memiliki seorang anak, Angelo, yang lahir tahun 2012. Semenjak kelahiran bayi Angelo ini, Adele memang dikenal sangat rapih menyimpan kehidupan pribadinya sehingga sulit untuk media mendapatkan berita apapun.

Menurut tabloid Irish Examiner, pacar Adele ini kembali tinggal di apartemennya yang ia tinggali semasa masih single. Gara-gara pemberitaan inilah, gosip jika pasangan ini telah mengakhiri hubungan mereka menyebar. Apalagi, penampilan mereka berdua di publik sudah cukup lama. Juni lalu, mereka terlihat sedang beragumentasi di sebuah restoran di London sebelum akhirnya Adele pergi dengan mobil yang berbeda.

Sedangkan koran The Sun mendapatkan bocoran dari beberapa sumber jika mereka sudah tinggal di rumah mereka di Brighton dimana pasangan ini membeli bersama dengan harga 2,5 juta pound. Adele dikabarkan kembali tinggal bersama dengan ibunya di London.

"Belum jelas apakah mereka secara resmi berpisah atau tidak. Yang pasti, mereka sudah tidak tinggal bersama lagi. Mereka tidak lagi menghabiskan waktu bersama dua bulan terakhir ini." Begitu sumber koran memberi bocoran mengenai pasangan Adele dan Simon.

Syanne/Tabloidnova.com

Sumber: Justjared