Alicia Keys Dikaruniai Anak Kedua

By nova.id, Senin, 29 Desember 2014 | 01:57 WIB
Alicia Keys Dikaruniai Anak Kedua (nova.id)

Alicia Keys Dikaruniai Anak Kedua (nova.id)

"foto: Kevin Mazur/Getty Images for Global Citizen Festival "

Tabloidnova.com - Alicia Keys bersama dengan suaminya, Swizz Beatz menyambut kelahiran anak keduanya hanya selang dua hari setelah perayaan Natal. Penyanyi "Girl on Fire" dan "Fallin" ini melahirkan Sabtu pagi dan bayinya diberinama Genesis Ali Dean. Kabar gembira ini langsung diumumkan Alicia melalui akun instagram-nya.

"Ini kebahagiaan adalah bahagia. Bayi itu bayi laki-laki. Kami sangat bersyukur!" tulisnya Alicia sambil menambahkan beberapa tanda hati di komentarnya itu.

Pasangan yang bermukim di Hollywood ini dengan bangga telah menjadi orang tua bagi anak laki-laki mereka, Egypt. Dan, kepada E! Online, Alicia Keys mengungkapkan bagaimana Egypt sudah siap menjadi kakak sejak lama.

"Ia tidak akan menjadi bayi dalam keluarga lagi. Ia telah mempersiapkan semuanya. Egypt punya boneka kecil dimana ia bertanya-tanya pada saya apakah ia memperagakan gayanya menggendong bayi dan mengecek pada saya apakah gayanya sudah benar atau belum. Ia sudah siap. Ini merupakan satu berkat tersendiri."

Bayi Genesis merupakan anak kedua bagi Alicia Keys, sedangkan Swizz Beatz telah memiliki tiga anak dari hubungan sebelumnya. Sejak hamil, Alicia memang selalu terbuka akan kehamilannya. Ia tidak pernah malu tampil di atas panggung atau berjalan di karpet merah dengan perut hamilnya. Ia bahkan sempat tampil tanpa sehelai kain menunjukkan kehamilannya untuk sebuah program penggalangan dana.

Syanne/Tabloidnova.com

Sumber: E! Online