Britney Spears Pamer Foto Natal Bersama Pacar Baru

By nova.id, Jumat, 26 Desember 2014 | 04:42 WIB
Britney Spears Pamer Foto Natal Bersama Pacar Baru (nova.id)

Tabloidnova.com - Tampaknya pacar baru Britney Spears, Charlie Ebersol, diterima dengan cepat oleh kelurga Britney. Di hari Natal, Britney memamerkan kehangatan keluarga barunya lewat beberapa foto yang ia posting lewat akun Instagram-nya.

Di salah satu foto itu, Britney berpose bersama dengan Charlie dan dua anaknya, Sean Preston dan Jayden. Mereka berempat kompak menggunakan kemeja kotak-kotak di depan pohon Natal. Di foto itu, Britney mencantumkan ucapan selamat Natalnya.

"Mengucapkan semua orang merayakan Natal yang bahagia dan sehat!' tulis penyanyi 33 tahun ini.

Di foto lain, tampaknya Sean Preston dan Jayden berpose di lokasi yang sama, sambil memamerkan hadiah natal mereka, papan skateboard.

Sementara, sehari sebelum Natal, Britney mem-posting video yang menunjukkan bagaimana penyanyi lagu "Toxic" ini menghabiskan malam Natalnya. Video berdurasi kurang semenit itu menunjukkan ia sedang mengendarai mobil salju layaknya seorang atlet profesional. Saat melaju menuju hutan yang terlihat berwarna putih karena tertutup salju, Britney sempat berhenti sejenak untuk mengangkut dua orang lain yang salah satunya adalah sang pacar.

"Meluncur di tengah salju, mencari Santa," begitu Britney mengomentari video tersebut.

Syanne/Tabloidnova.com -

Sumber: People