Jennifer Lawrence Mengunjungi Rumah Sakit Anak Di Malam Natal

By nova.id, Jumat, 26 Desember 2014 | 04:19 WIB
Jennifer Lawrence Mengunjungi Rumah Sakit Anak Di Malam Natal (nova.id)

Tabloidnova.com -Jennifer Lawrence menyebarkan semangat Natal yang sebenarnya dengan mengunjungi rumah sakit anak pada saat pulang kampung ke Louisville, Kentucky. Jennifer yang biasa dipanggil Jlaw ini mengunjungi rumah sakit anak, Kosair Children's Hospital, di malam Natal.Visits a Children's Hospital on Christmas Eve.

Bintang sekuel "The Hunger Games" ini membuat banyak anak tersenyum ketika ia mengunjungi mereka. Berbagai pasien termasuk anak-anak yang terbaring di rumah sakit aktris 24 tahun ini kunjungi ditemani beberapa staf rumah sakit.

Menolong anak-anak kecil bukanlah hal asing bagi Jlaw karena ia terbiasa melayani sebagai asisten suster di rumah sakit anak di perkemahan musim panas dimana orang tuanya bertindak sebagai pengelola.

"Tak ada hal lagi yang mengaget atau membuat saya jijik," ungkap Jlaw mengenai pengalamannya melayani anak-anak sakit kepada koran LA Times.

Dan memang kunjungan ke rumah sakit anak ini memang bukan hal yang pertama buatnya. Pemenang Oscar ini juga melakukan hal yang sama di musim liburan tahun lalu.

"Terima kasih telah menjenguk anak-anak kemarin. Kami tahu kunjungan itu sangat berarti buat mereka dan mencerahkan hari mereka," kicau rumah sakit setelah kunjungan Jlaw.

Syanne/People