Katie Holmes Tidak "Move on" Dari "Dawson's Creek"

By nova.id, Rabu, 24 Desember 2014 | 04:28 WIB
Katie Holmes Tidak Move on Dari Dawson s Creek (nova.id)

Katie Holmes Tidak Move on Dari Dawson s Creek (nova.id)

""

Tabloidnova.com - Semenjak perceraiannya dengan Tom Cruise, Katie Holmes memang jarang muncul di depan publik. Namun, semuanya itu tampaknya akan berubah di tahun 2015. Sebagai permulaan, Katie akan tampil di sampul depan majalah Elle Kanada dan tampil dengan pose-pose yang menggoda.

Kepada majalah Elle, Katie berbagi berbagai cerita, mulai dari pengalaman berharganya selama syuting serial "Dawson Creek," hingga profesi barunya sebagai sutradara. Walau "Dawson Creek" dibuat hampir lima belas tahun yang lalu, Katie mengaku ia tidak bisa melupakan pengalamannya syuting serial tersebut.

"Saya tidak peduli tanggapan orang tetapi tampaknya sulit buat saya untuk "move on" dari masa-masa indah syuting serial itu. Produksi serial itu begitu menyenangkan dan mempengaruhi banyak orang. Dan, terus terang, membuka banyak kesempatan buat kita semua pemeran serial tersebut. Saya mengerjakan produksi itu dengan bersenang-senang," terang ibu dari Suri Cruise ini.

Kehadiran berbagai kesempatan berakting setelah "Dawson Creek" juga tidak membuat dirinya menerima semua tawaran. Ia sadar keputusannya seperti itu akan membuat karirnya naik turun. Namun, tampaknya itupun tidak membuat dirinya kuatir. Ia tampaknya tertarik dengan proyek film yang bisa menantang dirinya untuk bisa terus berkembang. Dan, hal ini jugalah yang membuat Katie Holmes mencoba menantang dirinya bekerja sebagai sutradara di tahun 2015.

"Tawaran berakting kadang banyak, tapi kadang sedikit. Di mata saya, film kurang banyak dibuat. Jadi, tantangan terbesar adalah memciptakan proyek untuk diri kamu sendiri."

Syanne/Justjared

Foto: Elle Canada