Kim Soo Hyun Terpilih Sebagai Aktor Drama Korea Termahal

By nova.id, Rabu, 24 Desember 2014 | 04:09 WIB
Kim Soo Hyun Terpilih Sebagai Aktor Drama Korea Termahal (nova.id)

Kim Soo Hyun Terpilih Sebagai Aktor Drama Korea Termahal (nova.id)

""

Tabloidnova.com -  Berkat kesuksesan drama "You Who Came From The Stars," aktor Kim Soo Hyun dipilih sebagai aktor drama korea termahal seperti yang dilaporkan Newsen. Sebelum membintangi serial komedi percintaan ini, serial drama serialnya yang sebelumnya, "Dream High" dan "The Moon Embracing The Sun," juga selalu menjadi favorit penikmat drama korea baik itu di negara asal ataupun di luar Korsel.

Dikabarkan bayarannya sebagai model iklan sebelum kepopuleran "You Who Came From The Stars" ini sekitar 600 ribu dolar per iklan. Namun, setelah berperan sebagai mahluk luar angkasa yang jatuh cinta dengan manusia itu, bayarannya menjadi semakin tinggi, berkisar antara 800 ribu hingga 1 juta dollar per iklan. Selama tahun 2014, ia telah membintangi sekitar 30 iklan di Cina sampai-sampai ia dijuluki sebagai rajanya bintang iklan dan sukses mengantongi bayaran hingga 81 juta dollar.

Belum lagi, kesuksesan film-film yang dibintanginya di box office seperti "Thieves" dan "Secretly Greatly" semakin mendorong kepopulerannya di publik internasional. Ia sempat mendapat piala Asia's Best Actor di Tokyo International Film Festival.

Dengan kekayaan yang diperolehnya sekarang, adalah wajar jika aktor 26 tahun ini sangat berhati-hati memilih peran selanjutnya, baik di serial drama maupun film. Baru-baru ini, ia menolak berperan dalama drama "Dr. Frankenstein."

"Kami sedang mencari proyek terbaik, yang secara karakter pas dan juga cerita yang bagus dan waktu yang tepat. Karena proyek sebelumnya menghasilkan respon yang sangat bagus, mencari proyek selanjutnya akan menjadi hal yang paling menantang untuk saat ini. Namun, Kim Soo Hyun benar-benar ingin terlibat dalam proyek yang tepat karena ia sangat mencintai akting. Itu sebabnya ia sangat berhati-hati dalam memilih proyeknya dan ini mungkin akan butuh waktu sedikit lebih lama," terang perwakilan dari Key East, agen artis yang merekret Kim Soo Hyun. (Syanne)

Syanne/Kdramastarz

Kredit foto: Elle Korea