Resmi Cerai, Fairuz A Rafiq dan Galih Ginanjar Malu-malu Cium Kening

By nova.id, Selasa, 23 Desember 2014 | 07:50 WIB
Resmi Cerai Fairuz A Rafiq dan Galih Ginanjar Malu malu Cium Kening (nova.id)

Resmi Cerai Fairuz A Rafiq dan Galih Ginanjar Malu malu Cium Kening (nova.id)

"Foto: Okki / NOVA "

Tabloidnova.com - Fairuz A Rafiq lega karena keinginannya untuk bercerai dari Galih Ginanjar akhirnya dikabulkan ketua majelis hakim Pengadilan Agama Depok, Selasa (23/12). Dalam sidang ketiga, palu hakim diketuk tanda putusnya jalinan suami istri antara mereka. Keluar dari ruang sidang, Fairuz dan Galih tetap jalan beriringan. Tak ada tatapan sinis diantara mereka, yang ada, keduanya masih terlihat mesra.

Saat proses wawancara berlangsung, Fairuz dan Galih bergabung menjadi satu. Tak ada pernyataan yang saling menyudutkan dari keduanya. Sebaliknya, mereka terlihat saling dukung. Usai sesi tanya jawab, salah seorang pewarta foto meminta Galih untuk mencium kening Fairuz. Sayangnya, kali itu Galih tak bergeming. Ia hanya bereaksi dengan senyuman.

Berbeda dengan Fairuz yang tampak antusias. Meski awalnya malu-malu, akhirnya Fairuz mengijinkan Galih untuk mengecup keningnya. "Sekali saja ya," kata Fairuz seraya tertawa. Namun, Galih kembali tak bergeming. Hanya senyum malu yang ia perlihatkan. Melihat reaksi sang mantan suami yang kaku, akhirnya Fairuz meralat ucapannya.

"Eh, enggak jadi ah, kan sudah bukan (suami istri) lagi, bukan mukhrim," kata Fairuz. Sebagai gantinya, Fairuz hanya mencium tangan Galih yang saat itu masih ada di sisi kirinya. "Semoga enggak ada berita yang aneh-aneh lagi ya. Kasihan ibu saya, nanti stres kalau nonton yang macam-macam di TV," pinta Fairuz.

Okki/Tabloidnova.com