Warna Warna Sunset Dominasi Karya Anggia

By nova.id, Minggu, 23 Februari 2014 | 15:36 WIB
Warna Warna Sunset Dominasi Karya Anggia (nova.id)

Warna Warna Sunset Dominasi Karya Anggia (nova.id)

"Foto:Laili "

Mengusung tema "My Perfect Sunset", Anggia Handmade kembali mengeluarkan koleksi terbarunya yang digelar dalam Parade Indonesia Fashion Week 2014, Jakarta Convention Centre, Jumat (21/2).

Desain terbaru dengan warna warni sunset ini diharapkan dapat menjadi inspirasi bagi pencinta mode terutama fashion muslim dan semakin menguatkan posisi Indonesia untuk menjadi kiblat moslem fashion dunia.

Karya Anggia yang diperagakan para peragawati mengekspose busana berbahan tille, brukat, silk, cotton stretch, dengan warna-warna biru, merah, gold, orange, ungu, kehitaman seperti warna-warna "sunset" yang memberi kesan anggun, romantic, dan sophisticated. Koleksi Anggia kali ini terinspirasi sebuah impian sore yang indah, kaya akan warna, untuk menjadi semangat baru dalam menyambut sunrise esok hari yang sempurna. 

Warna-warna sunset ini diakulturasikan kedalam bentuk women moslem fashion yang ingin tampil anggun, modis dan percaya diri

Desain terbaru Anggia Handmade dapat diperoleh di booth Indonesia Fashion Week pada tanggal 20-23 Februari 2014. Selain itu, masih dapat dibeli di 16 cabang Anggia Handmade di Indonesia, mulai Banda Aceh, Lampung, Serang - Banten, Bandung, Bekasi, Karawang, Cirebon, Pekalongan, Solo, Malang, Makassar, dan Banjarmasin. Pun, dapat dibeli secara online pada webstorewww.anggiahandmade.co.id.

Laili