Hari Kedua IFW Banjir Busana Muslim

By nova.id, Minggu, 23 Februari 2014 | 01:11 WIB
Hari Kedua IFW Banjir Busana Muslim (nova.id)

Hari Kedua IFW Banjir Busana Muslim (nova.id)

"Foto: Laili "

Di hari kedua Indonesia Fashion Week 2014 yang dihelat pada hari Jumat (21/2) di Jakarta Convention Center Jakarta, tema Muslim Wear sengaja diangkat sebagai tema utama parade busana.

Parade busana bagian pertama, dimulai pada pukul 14.00 WIB catwalk pergelaran dimeriahkan karya-karya perancang busana muslimah ternama tanah air. Mulai dari Ernie Kosasih, Lisma D Gumelar, Ahmad Zaki, Anti Dewi, Meeta Fauzan, Errin Ugaru, Aprilia Islami, Rya Baraba, Qonita Gholib, Irma Hakim, Lia Soraya, Iesye, dan Risty Tagor. Ditambah dua brand busana muslimah ternama yakni Tuneeca dan Zoya.

Masing-masing perancang memiliki sentuhan, pilihan warna, gaya dan pilihan bahan yang berbeda.  Puluhan busana-busana cantik pun membelah panggung pergelaran memukau para undangan yang hadir.

Usai parade tersebut berakhir, pentas kembali diramaikan koleksi Dauky dan El Zatta yang mengangkat tema Fashion Energetic. Dan, disusul kemudian Parade Ethic Spiritual hingga berakhir seluruh parade busana pada pukul 17.00 WIB.

Jika Anda belum sempat menyaksikan busana-busana karya terkini para perancang busana muslimah, intip beberapa busana yang dipajang di booth-booth para perancang busana muslimah yang tersebar di sekitar arena Indonesia Fashion Week 2014.Laili