Polisi Ragukan Keberadaan Teman Roger

By nova.id, Jumat, 21 Februari 2014 | 01:54 WIB
Polisi Ragukan Keberadaan Teman Roger (nova.id)

Polisi Ragukan Keberadaan Teman Roger (nova.id)

""

Kasus penyalahgunaan narkoba oleh selebritas Roger Danuarta kini masih menjadi sorotan media. Namun satu hal yang masih menjadi tanda tanya besar, soal keberadaan seorang pria berinisial M yang kabarnya merupakan pemasok sekaligus yang membantu menyuntikkan narkoba untuk Roger.

Dikonfirmasi soal ini, Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Rikwanto menyatakan jika hingga saat ini M masih diburu oleh kepolisian.

"Masih diburu. Namun masih perlu digali pula apakah keterangan Roger benar ada (M) atau hanya karangan saja," ungkap Rikwanto kepada wartawan, Kamis (20/2).

Penyidik mulai meragukan fakta keberadaan M ini karena keterangan Roger mengenai M penuh kejanggalan. Roger menuturkan narkoba itu didapat dari M. Namun ketika dikejar soal nomor telepon, alamat dan sebagainya, Roger mengatakan tidak pernah menghubungi M.

"Ini sudah merupakan suatu kejanggalan. Karena itu masih dalam penyelidikan," tandasnya.

Selain mendalami soal M, polisi juga memburu informasi dari masyarakat jika mobil mercy Roger sering terlihat di jalan Kayu Putih Tengah untuk bertransaksi narkoba.

"Kita masih dalami. Apakah mobil tersebut berhenti untuk menemui seseorang sebagai pemasok atau bertemu secara khusus. Ini masih berjalan," tandasnya lagi.

Soal permintaan keluarga Roger untuk membawa pria tampan tersebut ke RSKO, Rikwanto menandaskan jika saat ini penyidik masih mengurus surat menyurat untuk permintaan tersebut.

"Nanti, itu masih menunggu ya!"

Jika keberadaan M itu hanya karangan Roger, tentu pria yang sempat menjadi idola para remaja ini menyembunyikan sesuatu. 

Laili