Ujang Sempat Minta Maaf Sebelum Terpeleset dari Lantai 22

By nova.id, Selasa, 18 Februari 2014 | 10:21 WIB
Ujang Sempat Minta Maaf Sebelum Terpeleset dari Lantai 22 (nova.id)

Ujang Sempat Minta Maaf Sebelum Terpeleset dari Lantai 22 (nova.id)

""

Keterangan yang dihimpun dari penyidik Polsek Tebet saat menangani kasus loncatnya Ujang, seorang teknisi dari balkon apartemen Casablanca Mansion, didapat keterangan jika ada salah seorang tamu apartemen milik Vitalia Sesya,  berusaha menakut-nakuti Ujang.

"Saat U (Ujang, red) ada di dalam, Robi (salah satu tamu apartemen Vita) menelpon rekannya penghuni lain di apartemen tersebut. Diduga, percakapan ini didengar oleh U di dalam," ungkap Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Rikwanto kepada wartawan di Mapolda Metro Jaya, Selasa (18/2).

Untuk menakut-nakuti Ujang, Robi menelpon dengan suara keras yang mengatakan jika di apartemennya (apartemen Vita) ada seseorang yang tengah bersama pembantu rumah tangga yang menjaga kamar apartemen.

"Ada orang di dalam, kita tangkap basah".

Akibat kata-kata tersebut, Ujang ketakutan sehingga berinisiatif pergi ke balkon apartemen.

Saat dalam pelaporan, diungkapkan jika korban sempat meminta maaf. Hal tersebut tidak dijawab secara tegas dan masih dalam penyelidikan polisi.

Sementara menurut kesaksian, saat kejadian Ujang loncat Robi yang menakut-nakuti sedang berada di luar apartemen atau di depan pintu.

Laili