Tabrak Pohon Gara-Gara Setir Sambil Telepon

By nova.id, Senin, 3 Februari 2014 | 04:54 WIB
Tabrak Pohon Gara Gara Setir Sambil Telepon (nova.id)

Tabrak Pohon Gara Gara Setir Sambil Telepon (nova.id)

"Ilustrasi Foto: NET "

Hati-hati,  jangan menggunakanhandphone ketika berkendara. Peringatan ini bukanlah isapan jempol sematakarena dari hal sepele yang kerap tak diindahkan para pengendara ini sudah jatuhkorban karena kelalaiannya.

Pada hari Minggu (2/2) sore, seorang pemotor bernama HendraGunawan (37) warga Cilincing, Jakarta Utara, tengah menggunakan handphone untukmenghubungi seseorang di saat yang sama dirinya tengah mengendarai sepedamotor. Saat melintas di jalan Raya Yos Sudarso, Jakarta Utara, sekitar pukul17.00 WIB, korban masih asyik  menggunakan handphone. Naasnya, Hendra taksadar sepeda motor yang dikendarainya terlalu dekat dengan tepi jalan.

Tak konsentrasi, sepeda motor Hendra menabrak sebuah pohonyang berada tepat di depan dealer Honda AHM, Jakarta Utara.

"Korban out of control (hilang kendali) sehingga menabrakpohon di depan Honda AHM Jakarta Utara," ungkap Kanit Laka Polres Metro JakartaUtara, AKP Daud Iskandar  membenarkankejadian tersebut.

Akibatnya, Hendra sempat tak sadarkan diri dan dilarikan kerumah sakit terdekat. Analisa dokter yang merawat di Rumah Sakit Islam JakartaPusat, korban mengalami luka di bagian kepala hingga tak sadarkan diri.

"Korbam  luka dikepala sampai saat ini belum sadar di RS Islam," tambah Daud.

Laili