Ibunda Winda Kesal Pada Sang Menantu

By nova.id, Rabu, 29 Januari 2014 | 08:22 WIB
Ibunda Winda Kesal Pada Sang Menantu (nova.id)

Ibunda Winda Kesal Pada Sang Menantu (nova.id)

"Mariyana, Ibunda Winda. Foto: Laili "

Pasca kejadian kecelakaan di jalan layang non tol Kasablanka, Senin (27/1) malam, rumah keluarga ibu Mariyana (56) di Jl. Masjid Darusalam, Pondok Pinang, Jakarta Selatan, terus disambangi banyak orang. Termasuk keluarga Tomy Raymond, pengemudi mobil Honda City yang bertubrukan dengan sepeda motor Honda Beat dikendarai M Faisal dan Windawati.

"Ya. Semalam (28/1) keluarganya (Tomy) sudah ke sini. Mereka memberikan uang duka dan meminta maaf atas kejadian ini," ungkap Mariyana, ibunda mendiang Windawati kepada tabloidnova.com.

Masih menurut Mariyana, uang duka yang diberikan sudah dalam jumlah yang cukup dan sangat membantu keluarganya yang kini harus menggelar tahlilan juga pengurusan kubur Winda. "Jumlahnya cukup," ungkapnya tanpa bersedia menyebutkan berapa nominal uang duka tersebut.

Saat keluarga Tomy datang, mereka juga menyerahkan selembar surat bermaterai yang merupakan pernyataan keluarga tidak menuntut di kelanjutan hari.

"Kita sih enggak akan nuntut, kita terima semua. Mungkin sudah jalannya begini," ujar Mariyana sendu.

Melihat kejadian ini, Mariyana mengaku tak mempersalahkan Tomy yang mobilnya menabrak sepeda motor Faisal. Justru Mariyana menyadari, kejadian tersebut adalah kesalahan Faisal, suami Winda.

"Dia yang salah, melanggar jalan apalagi putar balik begitu. Ini sudah takdir, emang dia yang salah dan mungkin sudah jalannya begitu. Coba dia (Faisal) tidak melawan arah," Mariyana sedikit menerawang.

Mariyana mengaku juga kesal dengan menantunya, namun semua yang telah terjadi tidak bisa dikembalikan. "Seandainya saja bisa dibalikin lagi, tapi ya sudah suratannya itu," tukas Mariyana.

Laili