Pelaku Penusuk Anak & Istri Akan Tes Psikologi

By nova.id, Selasa, 28 Januari 2014 | 08:19 WIB
Pelaku Penusuk Anak Istri Akan Tes Psikologi (nova.id)

Pelaku Penusuk Anak Istri Akan Tes Psikologi (nova.id)

"Ilustrasi "

Kasus "Pagi Berdarah" yang menghebohkan warga Perum BCL Jl. Arjuna X Blok B 35 No. 17, Kec Cikarang Utara, Kab Bekasi, Senin (27/1) kemarin masih menyisakan banyak tanda tanya. Salah satunya adalah siapa lelaki yang menemui tersangka Epi Suhendar (28) hingga pria ini tega membunuh istri dan anaknya.

"Penyidik masih mengembangkan kasus tersebut," tandas Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Rikwanto kepada wartawan di Mapolda, Selasa (28/1) siang.

Sebagaimana sempat diberitakan, Epi Suhendar (28) tanpa sebab yang jelas menusuk anak semata wayangnya, Ihsan Fazle Mawla (3) hingga meninggal. Bahkan ketika aksi dini dipergoki  Ai Cucun (22), istrinya pun ikut jadi sasaran dan hingga kini maish dirawat di RS. 

Beredar kabar, sebelum kejadian ada seorang lelaki yang bertandang ke rumah Epi. "Saat tamu itu datang istri dan anaknya disuruh ke luar," tandas Rikwanto yang menambahkan bahwa saat ini polisi masih memeriksa tersangka. Rencana polisi juga akan mencari tahu siapa tamu yang datang sebelum kejadian. 

Tamu tersbeut, kata Rikwanto kemungkinan teman kerja Epi.

Saat ini, Epi sendiri masih ditahan di Mapolsek Cikarang. "Kami akan melakukan tes psikologi. Tapi berdasarkan pemeriksaan sementara pelaku berbuat nekat karena khawatir tentang target kantor yang tidak penuhi. Pelaku takut di-PHK. Padahal ia masih punya utang angsuran rumah sebesar Rp 800 ribu tiap bulan," terang Rikwanto.

Sementara, jenazah Ihsan sudah selesai diotopsi dan akan dibawa ke Sumedang  untuk dimakamkan.

Laili