Tertekan Target Pekerjaan, Epi Bunuh Anak & Istrinya

By nova.id, Senin, 27 Januari 2014 | 09:36 WIB
Tertekan Target Pekerjaan Epi Bunuh Anak Istrinya (nova.id)

Tertekan Target Pekerjaan Epi Bunuh Anak Istrinya (nova.id)

""

Setelah digelandang ke Mapolsek Cikarang, Bekasi, Epi Suhendar (28) hanya bisa menyesali perbuatannya telah membunuh Ihsan (3), anak semata wayangnya buah kasih bersama Ai Cucun (22). Bahkan Epi juga telah melukai istrinya dengan 10 kali tusukan di perut dan kepala.

Sebagaimana diberitakan, Epi mendadak membabi buta melukai anak dan istrinya  di rumahnya di  Perumahan BCL jalan Arjuna X Blok B 35 No.17, Cikarang Utara, Bekasi, Senin (27/1) 03.30 WIB.

Setelah itu pria ini ramai-ramai dibekuk  warga dan sekitar pukul 05.00 WIB Epi diserahkan kepada yang berwajib.

Kepada polisi Epi tak menolak perbuatan itu. Pria ini menjelaskan kenapa ia enusuk darah dagingnya sendiri secara brutal malam itu.

"Dari hasil pemeriksaan sementara motif karena tekanan pekerjaan," tandas Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Rikwanto, kepada wartawan di Mapolda, Senin (27/1).Epi sendiri saat ini bekerja pada PT Mitsuba sebagai salah satu tim leader. Hanya saja saat ini Epi  stres dengan target  perusahaan yang dibebankan padanya. Ia takut bakal di-PHK jika tak bis amemenuhi target.

"Ketakutan pelaku masih ditambahi tekanan ekonomi keluarga. Dimana pelaku memiliki tanggungan harus membayar cicilan rumah Rp 800 ribu perbulan," terang Rikwanto.

Karena memikirkan masa depan anak dan istri yang akan ikut menanggung beban jika dirinya dipecat, Epi terbangun Senin (27/1) pukul 03.00 WIB dan merenung. Kemudian Epi memutuskan mengambil jalan pintas menghabisi nyawa anak dan istrinya.

"Setelah menusuk istri dan anaknya, pelaku sempat mencoba mencoba bunuh diri dengan melukai dadanya dengan pisau. Namun pisaunya tidak tembus dikarenakan badan pelaku yang gemuk," pungkasnya.

Laili