Syarifudin Dihabisi Sesama Sopir Tembak

By nova.id, Kamis, 23 Januari 2014 | 04:09 WIB
Syarifudin Dihabisi Sesama Sopir Tembak (nova.id)

Syarifudin Dihabisi Sesama Sopir Tembak (nova.id)

"Ilustrasi "

Setelah sempat buron selama  6 hari, aparat  Jatanras Polda Metro Jaya akhirnya membekuk pelaku pembunuhan  Syarifudin (50), pria yang diketemukan sudah meninggal di pintu keluar Polda Metro Jaya, jalan Gatot Subroto, Kamis (16/1) malam lalu sekitar pukul 21.30 WIB.

Seperti sempat diberitakan, Syarifudin diketemukan petugas kepolisian yang berjaga di markas Polda Metro Jaya sudah meninggal dunia dalam posisi menunduk seperti telah ditendang berkali-kali oleh seseorang. Hasil visum menunjukkan Syarif tewas akibat luka parah di kepala.

Pelaku pembunuh Syarif akhirnya dibekuk Rabu (22/1) di Kayuagung Palembang Sumatera Selatan.

Pelaku berinisial PM, kini dalam perjalanan menuju  Jakarta dibawa petugas.

"Pelaku PM dibekuk di kampung halamannnya di Kayu Agung Palembang. " ungkap Kanit II Kompol Budy Hermanto, saat dihubungi, Rabu (22/1).

Ia menjelaskan,  pelaku dan korban adalah sama-sama sopir "tembak" di salah satu perusahaan taksi, namun karena korban tidak mau membayar retribusi ke pelaku sehingga  terjadi cekcok mulut berujung maut.

"Cekcok karena korban enggak bayar retribusi," imbuhnya.

Dan saat ini, pelaku dibawa ke Jakarta untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya. "Tim dari Jatanras membawa pelaku menuju Jakarta. Sekarang dalam perjalanan," pungkasnya.Laili