Duh! Janin Perempuan Ditemukan Mengapung di Kali Flamboyan

By nova.id, Rabu, 22 Januari 2014 | 03:02 WIB
Duh! Janin Perempuan Ditemukan Mengapung di Kali Flamboyan (nova.id)

Duh! Janin Perempuan Ditemukan Mengapung di Kali Flamboyan (nova.id)

"Ilustrasi "

Selasa (21/1) pukul 07.20 WIB ?pagi, warga pinggiran kali Flamboyan, RT 11/03, Kelurahan Menteng Dalam, Tebet, Jakarta Selatan dikagetkan dengan penemuan mayat janin perempuan diperkirakan berusia 6 bulan.

Janin tersebut ditemukan oleh  Rojali (65) dan rekannya Saeful Bahri (32), warga Menteng dalam kondisi mengapung di Kali Flamboyan. Mayat janin tersebut diketahui berjenis kelamin perempuan dengan panjang 30 sentimeter dengan berat sekitar 1 kilogram masih lengkap beserta tali pusarnya.

"Saksi awalnya sedang berbincang bersama teman. Tiba-tiba mendengar teriakan ada bayi di kali. Saksi kemudian bersama warga mengejar sosok janin dan turun ke  dalam kali. Lalu langsung mengangkat janin tersebut yang sudah tak bernyawa," terang Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Rikwanto menjelaskan sembari membenarkan adanya laporan tersebut.

Temuan tersebut kemudian dilaporkan ke Polsek Tebet dan mayat dibawa ke RSCM untuk dilakukan visum et revertum. "Guna penyelidikan lebih lanjut, dilakukan verifikasi dan kasus ditangani oleh Reskrim Polsek Jaksel," ujarnya lagi.

Petugas Polsek Tebet sendiri sudah melakukan pengecekan ke TKP dan mengumpulkan keterangan saksi serta bukti-bukti terkait kejadian tersebut.Laili