Longsor di Priok Timpa Warung Makan & Kios Tambal Ban

By nova.id, Jumat, 17 Januari 2014 | 14:36 WIB
Longsor di Priok Timpa Warung Makan Kios Tambal Ban (nova.id)

Longsor di Priok Timpa Warung Makan Kios Tambal Ban (nova.id)

"Ilustrasi "

Bencana longsor dilaporkan terjadi di Jakarta Utara ?Jumat pagi tadi (17/1) sekitar pukul 05.30 - 06.10 WIB. Longsor yang sempat membuat lalu lintas tersendat sempat memutus jalan umum pembatas antara SPBU 34-14204 dengan PT.SGL jalan Pulo besar III RT 09/11, Sunter Jaya, Tanjung Priok, Jakarta Utara.

"Ya. Tadi ?pagi memang ada laporan longsor di Jakarta Utara tepatnya di wilayah Tanjung Priok," ungkap Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Rikwanto kepada media di Mapolda Jumat (17/1).

menurut penuturan  Azis (50) warga Pulo Besar-Sunter Jaya,  ?pagi subuh tadi ada tanah yang longsor yang sebagian menimbun jalan.  

"Dari peristiwa tersebut tidak memakan korban jiwa namun tanah menimbun warung nasi, warung mie, kios tambal ban, dan tiga  motor," ungkap Rikwanto lagi.

Sebelum terjadi longsor di jalan pembatas SPBU dengan PT SGI terjadi curah hujan cukup tinggi sejak Kamis (16/1) malam hari.

Atas insiden tersebut, Polsek Tanjung Priok langsung mengadakan pengamanan agar warga masyarakat tidak mendekat ke lokasi dan turut menjadi korban.

Laili