Jeritan Warga Manado di Twiter

By nova.id, Rabu, 15 Januari 2014 | 09:28 WIB
Jeritan Warga Manado di Twiter (nova.id)

Jeritan Warga Manado di Twiter (nova.id)

"Foto Banjir Manado yang diuanggah di Twiter "

Jeritan warga Manado yang minta dievakuasi terlihat lewat dunia maya. Ini terlihat dari mantion account Twiter @Manadokota yang hingga 16.45 lalu dibanjir 100 twit warga yang minta pertolongan.

Jeritan terakhir yang tercatat di time line @manadokota dari Acnaf Djalal. Acnaf menginformasikan Kampung Arab Manado butuh perahu karet. Ia mengaku sudha telepon ke TIM SAR tetapi sibuk terus.

Sementara Keiza Ch. Rumandor juga membutuhkan bantuan. Pasalnya di Cella Bakery Tikala warga sudah mengungsi di lantai dua, tapi air makin naik. Warga butuh pakaian dan makanan.

Oldri Sherli juga minta tim SAR ke Jalan Tikala  Ares Lingkungan 1 no 54. keluarga sudah kontak ke TIM SAR tapi tidak bisa.

Seangkan Shella Parengkuan yang menyelamatkan diri di atas genteng menulis status di BBM butuh pertolongan dan minta jangan BBM karena HP lowbat. Ia minta dikirim perahui karet di Jl. Daan Mogot V no 1 Tikala Baru. 

Selain minta bantuan, warga juga banyak menginformasikan kondisi air di seputar tempat tinggalnya. Bahkan beberapa mengirim gambar.

Menurut admin @manadokota sampai sore ini sudha ada 100 twit warga yang minta pertolongan. Ia minta semua bersabar menunggu pertolongan. Admin puntidka bisa berbuat banyak kecuali meneruskan informasi tersebut. 

Krisna