Perwakilan Calo Terminal Lebak Bulus Berebuk di Balai Kota

By nova.id, Selasa, 7 Januari 2014 | 04:00 WIB
Perwakilan Calo Terminal Lebak Bulus Berebuk di Balai Kota (nova.id)

Perwakilan Calo Terminal Lebak Bulus Berebuk di Balai Kota (nova.id)

"Dok. Tribunnews "

Dikonfirmasi mengenai unjuk rasa para pekerja PO Bus di Terminal Lebak Bulus ?pagi hingga sore ini (6/1), Kasubag Humas Polrestro Jaksel, Kompol Aswin, mengatakan jika Polrestro Jaksel sudah mengantisipasi dengan berkoordinasi terus dengan Polsek Cilandak.

"Kebetulan untuk pengamanan kita sudah kerahkan sejak ? jam 7 ?pagi tadi dan tim pengamanan diketuai Kapolsek Cilandak, Kompol Sungkono," ujar Aswin kepadatabloidnova.com, Senin (6/1).

Lebih lanjut, Aswin menyatakan juga telah mempersiapkan pasukan untuk mengamankan penutupan total Terminal Lebak Bulus malam ini.

"Sudah dikoordinasikan dan kita siapkan dari unit khusus, mulai Sabhawa, reskrim dan lainnya. Petugas ada yang berseragam dan berpakaian preman, semua kita berdayakan," tandasnya.

Sejauh ini demonstrasi masih aman terkendali tidak ada kerusuhan seperti yang dikhawatirkan. Demi menampung aspirasi pegawai PO Bus dan angkutan di Term Lebak Bulus, 10 orang perwakilan pengunjuk rasa diajak polisi ke Balai Kota untuk melakukan tanya jawab dengan Pemda DKI Jakarta.

Pengamanan  berjalan sampai nanti jam 00.00 kimana Terminal ditutup total dan dilakukan evakuasi kendaraan ke terminal yang ditunjuk (PuloGadung, Kalideres, dan Kampung Rambutan)," ujar Aswin.

Laili