Tertembaknya Satpam Rudi Tak Terkait dengan Penggrebekan Teroris

By nova.id, Selasa, 7 Januari 2014 | 03:54 WIB
Tertembaknya Satpam Rudi Tak Terkait dengan Penggrebekan Teroris (nova.id)

Tertembaknya Satpam Rudi Tak Terkait dengan Penggrebekan Teroris (nova.id)

"Ilustrasi "

Saat tengah bersantai di muka kompleks perumahan Palm Residen, Kampung Sawah, Ciputat, Tangsel, seorang satpam bernama Rudi Hartono (34) mendadak tertembak di bagian kepala. Kejadian ini berlangsung pada Jumat (3/1) sekitar pukul 16.30 WIB pekan kemarin.

"Korban mengaku tengah duduk-duduk, ada suara letusan dan kepalanya agak panas dan berdarah. Lalu korban dilarikan ke rumah sakit (RS Cinta Kasih, Ciputat)," ujar Kasatreskrim Polrestro Jaksel, AKBP Novi Nurrohmat kepada wartawan, di Mapolres Jaksel, Senin (6/1).

Masih menurut Novi, kendati kejadian terjadi didekat TKP penggerebekaan rumah Dayat terduga teroris, polisi belum melihat ada kaitan kejadian peluru menyasar di kepala Rudi, dengan kegiatan terorisme.

"Ini masih kita dalami. Tapi tidak ada kaitan dengan TKP penggerebekan," tandasnya.

Proyektil peluru yang menyasar di kepala Rudi saat ini masih diperiksa di Puslabfor Mabes POLRI.

"Pelurunya kaliber 38. Dan masih didalami lagi keterangan dari saksi-saksi yang lain, sayangnya kita minim saksi di tempat kejadian," tukasnya menyayangkan.

Polres Jaksel rencananya akan menggali dan mencari lebih banyak saksi untuk menelusuri asal kejadian dan motif penembakan tersebut.Laili