Kamera Pemantau Bayi dari D-Link

By nova.id, Selasa, 24 Desember 2013 | 06:14 WIB
Kamera Pemantau Bayi dari D Link (nova.id)

D-Link International baru-baru ini meluncurkan kamera bayi pertamanya  yang dilengkapi dengan Cloud Wireless Baby Camera. Kamera berfungsi untuk membantu orang tua  emantau kondisi buah hati dari jarak jauh. Ada beberapa fitur yang ditawarka:

Kamera Pemantau Bayi dari D Link (nova.id)

"Dok. D-Link "

- Pemutar Lagu-lagu Nina Bobo untuk menenangkan si Kecil, yang sedang gelisah ataupun terbangun dari tidur siangnya. Semua ini dapat diaktifkan serta dikontrol melalui tablet/smartphone dengan aplikasi mydlink(TM) Baby App

- Sensor Suara, Gerakan, dan Suhu serta dilengkapi Wi-Fi, kamera ini menawarkan pilihan untuk mengirimkan peringatan instan kepada orang tua ketika si kecil sedang menangis atau terbangun sehingga Anda dapat segera tahu kondisi anak secara real-time.

- Gambar dengan kualitas High Definition dan fitur night mode, yang otomatis aktif ketika ruangan menjadi gelap, serta tersedianya audio dua arah serta microphone pada kamera untuk komunikasi jarak jauh yang lebih intim dengan si kecil.

- Kemudahan instalasi, untuk memasang  Wi-Fi Baby Camera hanya memerlukan tiga langkah mudah saja yaitu: registrasi, tempatkan kamera di lokasi yang diinginkan dan jalankan aplikasi mydlink(TM) Baby App.

Teknologi memang membuat pekerjaan Anda menajdi lebih mudah.

CK