NOVA Inspiring Day: Perempuan yang Mengubah Indonesia

By nova.id, Sabtu, 14 Desember 2013 | 03:48 WIB
NOVA Inspiring Day Perempuan yang Mengubah Indonesia (nova.id)

NOVA Inspiring Day Perempuan yang Mengubah Indonesia (nova.id)

"Pemred Nova, Iis R Soelaeman (Foto: Okki) "

Gelaran istimewa Nova Inspiring Day resmi dibuka setelah  12 Perempuan Inspiratif Nova 2013 diperkenalkan. Pemimpin Redaksi NOVA, Iis R Soelaeman mengawali acara tahunan ini.

"Saya dengan bangga menyatakan wanita ini makhluk luar biasa dan istimewa. Peran perempuan tidak kecil, sebagai istri harus mendampingi suami dan membina keluarga, artinya kesetaraan. Sebagai ibu, ia harus mendidik anak agar menjadi generasi masa depan. Perempuan beri kontribusi untuk keluarga, masyarakat dan negara," ucap Iis di Gedung Pos Indonesia, Bandung, Jawa Barat, Sabtu (14/12) pagi.  Sebagai media wanita terbesar, NOVA senantiasa mengiringi seluruh wanita Indonesia yang lengkap dengan kreatifitasnya. Tanpa disangka, dari 12 Perempuan Inspiratif Nova 2013, ada wanita yang berasal dari ujung Indonesia seperti Aceh dan NTT.

"Nova sebagai media terbesar konsisten mengiringi kreatifitas wanita. Makanya, sudah enam kali digelar PIN yang diikuti dari wanita seluruh pelosok Indonesia, yang kami tak menyangka ada wanita hebat dari pelosok timur," kata Iis.  Terakhir, Nova sudah menerbitkan sebuah buku berisi kisah-kisah menarik yang inspiratif dari berbagai macam cerita wanita Indonesia. "Nova menerbitkan buku yang akan dibagikan nanti dengan judul  'Perempuan yang Mengubah Indonesia', yang berisi cerita inspiratif para wanita. Saya titip pesan kepada wanita-wanita PIN penghargaan ini tidak menjadi akhir tapi cikal bakal ke depannya," tutupnya.  Okki/Tabloidnova.com