NOVA Inspiring Day: Berkumpulnya Para Wanita Hebat

By nova.id, Sabtu, 14 Desember 2013 | 03:27 WIB
NOVA Inspiring Day Berkumpulnya Para Wanita Hebat (nova.id)

NOVA Inspiring Day Berkumpulnya Para Wanita Hebat (nova.id)

"Foto: Okki "

Berlokasi di Gedung Pos Indonesia, Bandung, Jawa Barat, Sabtu (14/12) pagi, acara Nova Inspiring Day (NID) dimulai sekitar pukul 10.00 Wib. Sebelum acara digelar, dari mini stage mengalun lagu dari band akustik. MC Ferly membuka acara dengan cara yang unik.

"Saya ingin membuka acara ini dengan senyum, salam, dan sapa. Silakan senyum ke orang yang ada di sebelah kanan dan kiri Anda, beri salam dan sapa lah," kata Ferly ceria bersama teman MC-nya, Arlina Danisworo.  Gimik lucu ditampilkan oleh dua MC. Tema 'supermom' dibicarakan di awal acara. Melalui acara Nova Inspiring Day (NID), terungkap bahwa menjadi wanita masa kini bukan perkara mudah. Sebab, selain harus mengurus keluarga, juga harus berkarier.

"Wanita masa kini ini hebat, tidak hanya sukses di keluarga, tapi diluaran. Jadi wanita bukan hanya bisa habis-habisin duit," canda Arlina. "Seperti para Perempuan Inspiratif Nova ini yang tetap punya power dan kreatifitas," tambahnya.  Setelah pembukaan, video profil  Perempuan Inspiratif Nova ditampilkan dan mereka masuk ke ruangan bak model profesional.  Okki/Tabloidnova.com