Reza: Saya dan Noah Tak Pernah Ribut

By nova.id, Selasa, 23 Desember 2014 | 06:12 WIB
Reza Saya dan Noah Tak Pernah Ribut (nova.id)

Reza Saya dan Noah Tak Pernah Ribut (nova.id)

"Foto: Icha / NOVA "

Tabloidnova.com - Keputusan Reza untuk meninggalkan band Noah membuat banyak orang terkejut Tak hanya sahabat Noah, para personel band Noah seperti Ariel, Uki, Lukman dan David pun dibuat terperangah. Bahkan, pemilyk label Musica, Indrawati Widjaja atau yang akrab disapa Bu Acin ini pun kaget. Sebab, sebelum mengumumkan kepergiannya, Reza lebih dulu menceritakannya kepada Bu Acin.

"Pertama saya ngomong dulu sama ibu (Acin), bagaimana pun bu Acin seperti orangtua saua sendiri. Setelah itu saya baru ngomong ke anak-anak," kata Reza saat ditemui di kantor Musica, Jakarta Selatan, Senin (22/12).

Menurut Reza, hal terberat saat itu adalah ketika dirinya mengungkapkan pengunduran dirinya kepada para personel Noah yang lainnya. "Yang terberat ngomong sama anak-anak. Lihat sejarahnya saya 14 tahun di band ini dan tidak pernah ribut sama sekali. Akhirnya saya obrolin pertama kali di Jogyakarta," terangnya.

Diakui Reza, kegalauannya berada di band Noah justru sudah ada sejak 2 tahun terakhir. Ia sudah tak bisa lagi bergabung. Namun, puncaknya adalah 5 bulan terakhir dan akhirnya diputuskan untuk mengundurkan diri.

"Dua tahun, bahkan dari album kedua. Saya sama Lukman sempat ngobrol, sama Uki juga. Berat ya. Sebenarnya sudah enggak bisa ngomong apa-apa. Bahwa saya sudah tidak bisa fokus di band ini, karena pikiran saya terbagi," kata Reza.

Icha/Tabloidnova.com