Nikita Mirzani Ngomel Gagal Menjanda di Tahun Baru

By nova.id, Selasa, 23 Desember 2014 | 05:47 WIB
Nikita Mirzani Ngomel Gagal Menjanda di Tahun Baru (nova.id)

Nikita Mirzani Ngomel Gagal Menjanda di Tahun Baru (nova.id)

"Foto: Okki / NOVA "

Tabloidnova.com - Keinginan Nikita Mirzani untuk menyandang status jandanya saat tahun baru, sepertinya akan terganjal. Pasalnya, awal tahun 2015 nanti, Nikita masih akan disibukkan dengan agenda persidangan. Mengetahui kenyataan itu, Nikita sempat kesal. "Kesal saja, bertele-tele, jadi ditunda dua minggu lagi kan. Harusnya sudah jadi janda tahun baru. Ini masih nunggu lagi," sungut Nikita saat dijumpai tabloidnova.com.

Tak sedikit yang menyangka jika keinginan Nikita untuk lekas menjanda dari Sajad lantaran pemain film 'Nenek Gayung' itu sudah memiliki kekasih baru. Pasalnya, beberapa waktu lalu, Nikita sempat mengunggah foto mesranya bersama lelaki di akun Instagramnya. Namun, anggapan itu langsung ditampik Nikita. "Enggak lah, masa cepat banget (nikah lagi). Banyak yang dipikirin mau kerja cari duit untuk anak dulu. Kan selama persidangan memang enggak dikasih duit se-sen pun," kata Nikita.

Bagi Nikita, belum terlintas di benaknya untuk kembali membuka hati. Ia hanya mengikuti arus jika nantinya ada lelaki yang akan menjadi jodohnya. "Belum tahu, Insya Allah kalau Tuhan kasih jodohnya yang terbaik, ya dijalani saja," kata Nikita. 

Okki/Tabloidnova.com