Dan Ayu Ting Ting Pun Menangis

By nova.id, Senin, 22 Desember 2014 | 07:35 WIB
Dan Ayu Ting Ting Pun Menangis (nova.id)

Dan Ayu Ting Ting Pun Menangis (nova.id)

"Foto: Okki / NOVA "

Tabloidnova.com - Ayu Ting Ting berkaca-kaca ketika diminta maju mendekat ke arah Jessica Iskandar. Ayu memang salah satu artis yang mendapat kolom di buku kedua Jessica berjudul 'Jedar Power: Love Live Lord'. Ayu menceritakan perjuangannya saat melahirkan serta membesarkan putrinya, Bilqis Khumairah Razak, seorang diri. Maklum, sebelum Bilqis lahir, Ayu dan suaminya, Enji, sudah memutuskan untuk berpisah.

Merasa memiliki jalan hidup yang hampir sama dengan Jessica, Ayu pun berbagi bercerita. "Benar. Di sela-sela syuting, Jessica selalu nanya apa yang saya rasain. Saya merasakan apa yang Jessica rasakan. Jadi saya ceritanya apa adanya," kata Ayu saat dijumpai tabloidnova.com di Gramedia, Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Minggu (21/12).

Pelantun lagu 'Alamat Palsu' itu tak menampik, ia sempat menitikkan air mata ketika berbagi cerita dengan Jessica. Terlebih, ketika Ayu mengenang masa-masa bahagia sekaligus tersedihnya, yakni hamil tanpa didampingi suami.

"Iya (menangis). Itu benar terjadi. Cerita yang membuat saya menangis itu saat masa kehamilan saya. Ini kayak diary Ayu juga. Sekarang dia (Jessica) sudah kuat," kata Ayu sambil memeluk Jessica.

Okki/Tabloidnova.com