Jessica Iskandar: Ludwig Pernah Mengisi Hidup Saya

By nova.id, Senin, 22 Desember 2014 | 02:48 WIB
Jessica Iskandar Ludwig Pernah Mengisi Hidup Saya (nova.id)

Jessica Iskandar Ludwig Pernah Mengisi Hidup Saya (nova.id)

"Foto: Okki / NOVA "

Tabloidnova.com - Jessica Iskandar akhirnya membuat pengakuan terkait pria berdarah Jerman bernama lengkap Ludwig Franz Willibald Maria Joseph Leonard Erbgraf Von Waldburg Wolfegg Waldsee. Di acara peluncuran buku keduanya, 'Jedar Power: Love Life Lord', Jessica terlihat berkaca-kaca ketika sahabatnya, Kartika Putri, menyinggung sosok Ludwig. Suara Jessica yang tadinya terdengar ceria, tiba-tiba bergetar saat menyebut nama ayah kandung putranya, El Barack Alexander.

Sambil mengusap air matanya dengan tisu, Jessica akhirnya mengakui Ludwig adalah salah seorang yang terpenting dalam hidupnya.  "Ludwig adalah orang yang pernah mengisi hidup saya," ucap Jessica terbata-bata saat dijumpai tabloidnova.com di Gramedia, Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Minggu (21/12).

Dalam bukunya, Jessica membuat klarifikasi seputar tanggal pernikahannya dengan Ludwig. Pernyataan itu ia tulis di halaman 155 kolom 'The Big Secret of Jessica'. "Jawabannya ya, aku sudah menikah. Tepatnya 8 Januari 2014 di catatan sipil Jakarta. Setelah sebelumnya menikah agama pada tanggal 11 Desember 2013. Clear, kan?" tulis Jessica. Pernyataan Jessica inilah yang dipermasalahkan oleh Ludwig, hingga ia tega mengajukan pembatalan pernikahan ke Pengadilan Negeri Jakarta Selatan.

Setelah bercucuran air mata, Jessica kembali bercanda. "Kok Ludwig enggak datang (saat peluncuran buku Jessica)?" tanya Kartika Putri. "Soalnya waktu saya undang, dia minta beliin tiket," canda Jessica yang mengundang tawa penggemarnya. "Oh itu sebabnya, pas sidang saja enggak datang ya, ternyata enggak punya tiket toh," timpal Kartika.

Okki/Tabloidnova.com