Jessica Iskandar: Ludwig Bapaknya El

By nova.id, Minggu, 21 Desember 2014 | 08:38 WIB
Jessica Iskandar Ludwig Bapaknya El (nova.id)

Jessica Iskandar Ludwig Bapaknya El (nova.id)

"ist "

Tabloidnova.com - Setelah lama bungkam, akhirnya Jessica Iskandar sedikit buka suara soal kehidupan pribadinya bersama bangsawan asal Jerman, Ludwig Franz Wilibald. Saat peluncuran bukunya yang berjudul 'Jedar Power', Jessica kerap disindir perihal lelaki bule yang dikabarkan pernah menikahinya. Dalam bukunya, Jessica menuliskan nama Ludwig dengan huruf besar di kolom 'thanks to'.

"LUDWIG, yang telah mengajarkan padaku manis pahitnya kehidupan dan menjadikan aku wanita seutuhnya serta lebih menghargai hidup yang kujalani," tulis Jessica dalam bukunya.

Keputusan Jessica untuk menuliskan nama itu menggelitik Kartika Putri untuk bertanya. "Di kolom 'thanks to' banyak banget nama. Tapi di urutan terakhir ada yang ditulis dengan huruf besar, namanya Ludwig, di bold dan paling bawah. Biasanya yang paling bawah itu yang paling penting. Siapa sih Ludwig?" tanya Kartika. "Ludwig itu bapaknya El," kata Jessica saat dijumpai tabloidnova.com di Gramedia, Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Minggu (21/12).

Seperti diketahui, El yang dimaksud Jessica adalah bayi bernama El Barack Alexander, yang kini dalam pengasuhannya. El sendiri merupakan bayi buah cinta Jessica dengan Ludwig. Sayangnya, sampai saat ini, Ludwig belum memberi pernyataan atau pengakuan soal bayi bule yang sering dipajang Jessica dalam akun Instagramnya.

Jessica mengaku punya alasan tersendiri kenapa akhirnya ia mau menulis nama lelaki yang sedang memperkarakan pernikahannya di pengadilan. "Kenapa saya tulis nama Ludwig, bagaimanapun pahit dan manisnya berhubungan sama dia. Saya enggak pernah pandang orang sebelah mata, dia ajarkan saya pengalaman hidup. Saya mau ucapkan terimakasih saja," kata Jessica.

Okki/Tabloidnova.com -