Duh, Aktris Ini Akting Hingga Muntah-Muntah

By nova.id, Minggu, 21 Desember 2014 | 05:05 WIB
Duh Aktris Ini Akting Hingga Muntah Muntah (nova.id)

Tabloidnova.com - Ketika Miyavi pertama kali datang ke LA tahun 2006, tidak pernah terpikirkan untuknya menjadi aktor. Apalagi, bisa bermain dalam film yang diarahkan langsung oleh Angelina Jolie. Pada saat itu, fokusnya adalah belajar bahasa Inggris agar bisa berkomunikasi dengan lebih baik dengan penggemarnya sebagai gitaris rock yang semakin banyak berasal dari luar Jepang.

"Waktu dulu, yang bisa saya ucapkan hanyalah, 'Bisa bicara pelan-pelan pada saya?' Tak pernah terlintas dalam benak untuk bisa bekerja di Hollywood," ujar pria yang memiliki nama asli Takamasa Ishihara ini.

Namun, berkat bujukan direktur castingYoko Narahashi yang sukses menemukan aktor dan aktris dari Asia untuk berakting dalam film-film seperti "The Last Samurai," "Babel" dan "Memoirs of a Geisha," Miyavi berakting sebagai Mutsuhiro Watanabe.

"Yoko menemui saya. Ia hanya bertanya-tanya film favorit saya dan siapa aktor dan aktris kesukaan saya. Saya bilang Angelina Jolie adalah aktris favorit saya. Kedua kali ia datang ke kantor saya, ia membawa naskah sambil mengatakan kalau Angelina Jolie akan menjadi sutradaranya. Saya langsung terpukau. Saya merasa seperti berjodoh," kenangnya.

Walau berhasil menyelesaikan produksi film "Unbroken," akting diakui tetap menjadi hal yang sangat sulit bagi aktor/gitaris yang pernah manggung di HRC Jakarta dan Bali ini.

"Di akhir film, ada adegan dimana saya harus mengekspresikan kesedihan, kebingungan dan kemarahan saya tanpa kata-kata, hanya ekspresi wajah saja. Itu sangatlah sulit, apalagi saya sama sekali tidak punya pengalaman sebagai aktor. Saya akhirnya muntah-muntah karena tekanannya terlalu tinggi."

Syanne/Tabloidnova.com -

Sumber: LA Times