Manggung di Malam Tahun Baru, Ayu Ting Ting Boyong Keluarga

By nova.id, Jumat, 19 Desember 2014 | 10:14 WIB
Manggung di Malam Tahun Baru Ayu Ting Ting Boyong Keluarga (nova.id)

Manggung di Malam Tahun Baru Ayu Ting Ting Boyong Keluarga (nova.id)

""

Tabloidnova.com - Malam tahun baru dimanfaatkan Ayu Ting Ting untuk bekerja. Meski begitu, ia tetap bisa berkumpul bersama anak dan keluarganya. Maklum , dalam pergantian malam tahun baru, pelantun lagu 'Alamat Palsu' ini mengambil job di sekitar Jakarta.

"Tahun baru Insya Allah di Jakarta aja. Soalnya ada acara, biasa nyanyi. Alhamdulillah saya enggak dapat yang jauh-jauh, Jakarta juga udah cukup," ucap Ayu saat ditemui tabloidnova.com di RCTI, kawasan Kebun Jeruk, Jakarta Barat, Jumat (19/12).

Pertimbangan Ayu memilih Jakarta karena dirinya ingin memboyong anak dan orangtuanya untuk menghabiskan malam pergantian tahun. "Bawa dong, sekalian tahun baru bareng. Tahun kemarin kan saya dnggak ada tahun baruan karena ngurusin Bilqis segala macem. Tahun ini alhamdulillah ada job," jelas Ayu.

Jelang pergantian tahun, Ayu tak membutuhkan persiapan khusus. Ia berharap pergantian tahun, membuat dirinya menjadi manusia yang lebih baik lagi."Enggak ada yang dipersiapkan, semoga ke depannya lebih baik lagi," harapnya.

Icha/Tabloidnova.com