Cinta Laura Ungkap Profesi Pria yang Dekat Dengannya

By nova.id, Jumat, 19 Desember 2014 | 05:58 WIB
Cinta Laura Ungkap Profesi Pria yang Dekat Dengannya (nova.id)

Cinta Laura Ungkap Profesi Pria yang Dekat Dengannya (nova.id)

"Foto: Okki / NOVA "

Tabloidnova.com -  Cinta Laura sempat berbohong perihal identitas lelaki yang ia gandeng beberapa waktu lalu. Cinta menyebut pria itu adalah adik pesepakbola Cristiano Ronaldo dan berprofesi sebagai pemain sepakbola. Belakangan, lelaki itu diketahui bernama Vincent Verhaag. Saat itu, Vincent juga dikabarkan sebagai pengusaha sepatu di Bali.

Mendengar kabar simpang siur soal pria yang tengah dekat dengannya, Cinta langsung membuat klarifikasi. Rupanya, Vincent adalah seorang atlet selancar yang berdomisili di Bali. "Dia bukan desainer sepatu, bukan pengusaha sepatu. Dia seorang atlet. Dia sama seperti aku Belanda -Indonesia?," kata Cinta saat mengisi acara 'Rumpi' di Studio Palem, jalan Flamboyan No.10, Kemang Utara X, Jakarta Selatan, Kamis (18/12).

Sebelum tampil bersama Vincent, Cinta sudah beberapa kali terlihat menggandeng pria. Bahkan, saat menetap di Amerika, Cinta juga sempat berpacaran dengan pria bule. "Aku suka orang yang ambisius. Tahu apa yang mereka mau. Kalau suka sama yang baik sih standar. Tapi akhir-akhir ini kriteria sedikit berubah."

Perubahan kriteria membuat ia mudah dekat dengan beberapa pria. Namun, bukan berarti Cinta jadi mudah untuk jatuh cinta. "Pokoknya (kriteria) sedikitt berubah. Dulu aku suka kantoran, yang ini beda profesinya. Pokoknya atlet."

Okki/Tabloidnova.com