Cinta Laura Anggap Verrel Bramasta Teman Baik

By nova.id, Jumat, 19 Desember 2014 | 04:49 WIB
Cinta Laura Anggap Verrel Bramasta Teman Baik (nova.id)

Cinta Laura Anggap Verrel Bramasta Teman Baik (nova.id)

"Foto: Okki / NOVA "

Tabloidnova.com - Sebelum menggandeng pria blasteran Belanda-Indonesia, Vincent Verhaag, Cinta Laura sudah beberapa kali dikabarkan dekat dengan beberapa pria. Dua diantaranya adalah anak sulung musisi Ahmad Dhani, Al Ghazali, dan putra sulung Venna Melinda, Verrel Bramasta. Namun, tak satupun dari mereka yang dianggap Cinta sebagai kekasihnya.

Menurut Cinta, kedekatannya dengan kakak dari El dan Dul itu hanya sebatas teman. Sebab, Cinta lebih dulu mengenal Ahmad Dhani karena terlibat proyek kerjasama. "Sama Al berteman baik karena aku kenal sama papanya, Ahmad Dhani. Aku pertama nyanyi sama dia. Dia juga bantu karir aku," kata Cinta dalam acara 'Rumpi' di Studio Palem, jalan Flamboyan No.10, Kemang Utara X, Jakarta Selatan, Kamis (18/12).

Jika Cinta menegaskan hubungannya dengan Al hanya sebatas persahabatan, bagaimana hubungannya dengan Verrel Bramasta beberapa waktu yang lalu? "Kalau Verrel, kita teman baik, mutual friend. Kita baik-baik dan aku mau semua baik-baik," kata Cinta.

Sejak beranjak dewasa, Cinta memang kerap diliputi kabar soal percintaan. Apalagi, dari beberapa pria yang ia gandeng, tak satupun ia proklamirkan sebagai kekasih. Menurut Cinta, hal itu luumrah lantaran ia masih berusia muda. "I'm still young! Aku masih muda. terserah dong dekat sama siapa saja?," ceplos Cinta.

Okki/Tabloidnova.com