Aktor Ini Minta Maaf Telah Melakukan Pelecehan Seksual

By nova.id, Jumat, 19 Desember 2014 | 02:03 WIB
Aktor Ini Minta Maaf Telah Melakukan Pelecehan Seksual (nova.id)

Aktor Ini Minta Maaf Telah Melakukan Pelecehan Seksual (nova.id)

"Foto: Frederick M. Brown/Getty Images "

Tabloidnova.com - Setelah Bill Cosby, ada tokoh bapak dalam serial keluarga populer di tahun 90-an yang tersandung masalah pelecehan seksual. Kali ini, Stephen Collins, pemeran pendeta Eric Camden dalam serial drama keluarga, "7th Heaven," yang juga melejitkan Jessica Biel. Berbeda dengan Bill Cosby yang menolak semua tuduhan pelecehan seksual dari beberapa wanita, Stephen Collins justru mengaku sendiri.

Lewat majalah "People," ia mengeluarkan pengakuan seribu kata jika ia pernah melakukan pelecehan seksual terhadap tiga orang wanita selama periode tahun 1973 hingga 1994. Ia mengaku jika apa yang ia lakukan tidak dapat ditoleransi dan ia tidak pernah punya keinginan untuk melakukan hal memalukan itu lagi 20 tahun terakhir ini. "

"Saya sangat menyesali kesalahan yang saya buat dan sakit yang saya sebabkan pada ketiga wanita ini. Saya mengakui, minta maaf dan akan bertanggungjawab atas apa yang saya lakukan. Empat puluh tahun yang lalu saya melakukan kesalahan besar yang sangat saya sesali. Saya berusaha memperbaiki diri sejak hal tersebut terjadi. Saya memutuskan untuk mengakui ini kepada publik karena dua bulan lalu, beberapa organisasi berita telah mengedarkan rekaman yang dibuat mantan istri saya, Faye Grant, selama sesi terapi pernikahan tertutup Januari 2012. Rekaman ini beredar tanpa sepengetahuan terapi atau persetujuan saya. Hal ini sangatlah sulit, tetapi saya ingin publik mengetahui kebenaran," terang aktor 67 tahun ini.

Rekaman suara ini pertama kali diedarkan oleh TMZ Oktober kemarin. Mantan istrinya pun mengakui jika rekaman ini ia berikan kepada polisi tetapi ia tidak membocorkan pada media. Hingga kini belum ada korban pelecehan seksual yang mengakui dan belum ada tuntutan krimal dijatuhkan pada Stephen. Namun, gara-gara rekaman ini, ia langsung kehilangan pekerjaan untuk produksi serial "Scandal" dan film "Ted 2."

Syanne/Tabloidnova.com

Sumber: E! Online

Kredit foto: Frederick M. Brown/Getty Images