Ini Alasan Nikita Mirzani Pakai Celana Tak Pantas ke Pengadilan

By nova.id, Kamis, 18 Desember 2014 | 09:22 WIB
Ini Alasan Nikita Mirzani Pakai Celana Tak Pantas ke Pengadilan (nova.id)

Ini Alasan Nikita Mirzani Pakai Celana Tak Pantas ke Pengadilan (nova.id)

"Foto: Okki / NOVA "

Tabloidnova.com - Nikita Mirzani memenuhi undangan pemanggilan pihak Komisi Yudisial RI, terkait perilakunya yang mengenakan pakaian tak pantas di Pengadilan Agama Jakarta Selatan pada 1 Desember 2014 lalu. Selama satu jam, Nikita berada di sebuah ruangan lantai atas KY, untuk menjelaskan duduk masalahnya.

"Di sini untuk memenuhi undangan karena dipanggil untuk klarifikasi kejadian di Pengadilan Agama kemarin, yang pakai celana robek," jelas Nikita saat dijumpai tabloidnova.com di gedung Komisi Yudisial RI, jalan Kramat Raya No.57, Jakarta Pusat, Kamis (18/12).

Kepada Komisi Yudisial, Nikita membeberkan alasannya kenapa mengenakan pakaian yang kurang sopan itu saat menghadiri sidang. Dijelaskan Nikita, ia tak sengaja mengenakan pakaian demikian lantaran baru kembali dari proses syuting. Lagipula, kehadirannya di pengadilan sama sekali tak disengaja.

"Aku enggak prepare datang ke persidangan. Waktu itu habis foto untuk cover film. Biasanya bawa baju di mobil, kemarin enggak bawa. Enggak ada niatan untuk datang (ke pengadilan)," kata Nikita usai bertemu pihak Komisi Yudisial RI.

Okki/Tabloidnova.com