Suka Pria Bule, Five Vi : Mereka Lebih Interest Sama Kita

By nova.id, Kamis, 18 Desember 2014 | 05:02 WIB
Suka Pria Bule Five Vi Mereka Lebih Interest Sama Kita (nova.id)

Suka Pria Bule Five Vi Mereka Lebih Interest Sama Kita (nova.id)

"Foto: Okki / NOVA "

Tabloidnova.com - Five Vi (35) mengaku tengah menjalin hubungan dengan pengusaha jasa perjalanan asal Jerman, bernama Andreas K (35). Padahal, belum lama ini, Five Vi dikabarkan baru putus cinta dari pria bule. Ibu satu anak itu mengaku tak trauma berhubungan dengan pria asing. Sebisa mungkin, Five Vi malah 'berburu' pria bule untuk jadi kekasihnya. Wah!

"Kalau bisa sih (pacaran) sama bule. Buat aku (pacaran dengan pria bule) challenging. Justru bule suka kulit kita ya, makanya kita harus bangga," kata Five Vi saat dijumpai tabloidnova.com di Studio Palem, jalan Flamboyan No.10, Kemang Utara X, Jakarta Selatan, Rabu (17/12).

Wanita bernama asli Vivi Rachmawati itu punya alasan sendiri mengapa ingin sekali berpacaran dan dinikahi oleh pria bule. Five Vi mengaku sebagai wanita kampung yang memiliki cita-cita untuk tinggal dan hidup di luar Indonesia. Ia ingin sekali membina keluarga dengan pria asing.

"Aku dulu dari kampung, tinggal di Jakarta sendiri, bisa mencapai ini sedemikian rupa, jadi kalau dapat bule aku bisa hidup dimana saja, challenging, wawasan mereka luas, enggak melihat hal-hal kemarin, enggak monoton," kata wanita yang pernah jadi istri keempat pengacara Hendri Yosodiningrat itu.

Sambil tertawa, Five Vi mengaku 'gerah' jika harus berhubungan dengan pria lokal yang kerap membahas politik dalam negeri. "Kalau orang sini ngomongnya politik saja, kalau bule kan enggak. Mereka lebih interest sama kita," kata Five Vi bangga.

Okki/Tabloidnova.com