Andien: Aku Merasa Tertantang.

By nova.id, Rabu, 17 Desember 2014 | 11:47 WIB
Andien Aku Merasa Tertantang (nova.id)

Andien Aku Merasa Tertantang (nova.id)

"Andien (Foto: Icha) "

Tabloidnova.com  - Andini Aisyah Hariadi atau yang akrab disapa Andien selama ini dikenal sebagai penyanyi jazz. Namun, siapa sangka, setelah 14 tahun berkarier, Andien berani keluar dari zona nyaman dengan membawakan lagu bergenre pop.

"Saya mau keluar dari zona nyaman," kata Andien yang ditemui tabloidnova.com dalam peluncuran album barunya 'Let It Be My Way', KFC Tugu Tani, Jakarta Pusat, Rabu (17/12).

Meski nyaris tak pernah membawakan lagu pop,, wanita yang sudah menelurkan 6 album ini memberanikan diri untuk lari dari kebiasaannya. "Aku merasa tertantang. Untuk album ini harus berbesar hati. Ini harus dipikirkan dengan sangat matang. Dan akhirnya gue bilang kalau gue harus bisa," ucapnya.

Yang membuatnya semakin tertantang adalah, 6 dari 10 lagu di album barunya ini merupakan lagu daur ulang dari beberapa pencipta lagu seperti JAP (Eross), Satu Yang Tak Bisa Lepas (Ahmad Dhani), Kasih Putih (Gleen Fredly) dan beberapa lagu lainnya.

"Tantangannya adalah mengenalkan lagu ini menjadi versi Andien. Karena pasti dibanding-bandingkan sama yang sebelumnya. Itu tantangan buat aku," papar Andien.

Ichai/Tabloidnova.com