Gugat Harta Gono-gini, Farhat Abbas Minta Nia Daniati Keluar dari Rumah

By nova.id, Rabu, 17 Desember 2014 | 07:15 WIB
Gugat Harta Gono gini Farhat Abbas Minta Nia Daniati Keluar dari Rumah (nova.id)

Gugat Harta Gono gini Farhat Abbas Minta Nia Daniati Keluar dari Rumah (nova.id)

""

Tabloidnova.com - Kehidupan Nia Daniati pasca perceraiannya dengan Farhat Abbas sepertinya akan terganggu. Pasalnya, tak lama lagi, Farhat akan mengajukan gugatan terkait harta kepada mantan istrinya, Nia.

"Saya akan ajukan gugatan harta gono-gini. Segera, sudah dipersiapkan," ungkap Farhat yang ditemui  tabloidnova.com di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, jalan Ampera Raya, Jakarta Selatan, Rabu (17/12).

Saat palu ketua majelis hakim Pengadilan Agama Jakarta Selatan memutuskan perceraian mereka, Farhat tak mendapatkan apapun atas harta yang dimiliki oleh Nia Daniati. Sebaliknya, Nia mendapatkan hak atas semua harta bendanya, termasuk rumah mewah di kawasan Kemang yang sampai kini ditempati oleh Nia.

"Rumah itu punya saya! Nia kan gugat cerai, saya gugat rumah. Kan selama ini orang tahunya Nia Daniati yang kaya, bukan saya," kata Farhat berapi-api.

Ia semakin tak terima karena beberapa kali Nia menggelar acara, seperti akikah cucu pertamanya, di rumah Kemang, yang diakui milik Farhat. "Mereka itu takabur, padahal itu harta dan rumah saya. Masa anak sama mantu pakai kamar saya. Segera Nia keluar dari rumah itu. Karena itu harta saya, milik saya," kata Farhat.

Okki/Tabloidnova.com