Britney Spears: Saya Tidak Punya Masalah Soal Motivasi

By nova.id, Rabu, 17 Desember 2014 | 01:26 WIB
Britney Spears Saya Tidak Punya Masalah Soal Motivasi (nova.id)

Britney Spears Saya Tidak Punya Masalah Soal Motivasi (nova.id)

"Foto: Women's Health "

Tabloidnova.com - Britney Spears mengejutkan publik dengan perut ratanya lewat sampul majalah Women's Health edisi Januari 2015. Sebagai ibu dua anak, Britney sadar dirinya bukan remaja lagi. Sejalan dengan umur, menjaga bentuk tubuh setelah menjadi ibu ternyata bukanlah hal mudah. Britney membeberkan jika setelah melahirkan anak kedua, ia memperhatikan pinggulnya menjadi semakin besar. Apalagi, lima tahun kemudian.

"Setelah saya melahirkan Jayden, anak kedua, saya tidak mengalami kesulitan menurunkan badan. Tetapi, lima tahun kemudian, saya mulai memperhatikan perubahan dalam bentuk tubuh. Pinggul saya menjadi semakin lebar sebagai akibat melahirkan. Jadi, sangat penting buat saya untuk terus berolahraga," terangnya.

Berbeda dengan kebanyakan seleb yang ingin menurunkan berat badan biasanya akan menyewa personal trainer (pt) atau pelatih pribadi, hal ini tidak berlaku bagi penyanyi "Oops I Did It Again." Agar berat badannya stabil, ia melakukan rutinitas olah raga sendiri, mulai dari menari untuk cardio, ikut kelas yang sangat menguras keringat (contoh body combat) dan berenang selama setengah jam. Sedangkan agar otot tubuhnya tetap kencang, ia melakukan angkat beban ringan, cardio dan power yoga.

"Olahraga setiap hari sangat penting buat saya, secara mental dan fisik. Pelatih pribadi diperlukan agar kita termotivasi, tetapi saya  tidak punya masalah soal motivasi. Saya tidak keberatan untuk berolahraga. Itu sebabnya saya tidak perlu pelatih pribadi," terang penyanyi 33 tahun ini.

Selain rutin olahraga setiap hari, Britney mengaku mengurangi camilan. Ia memilih berbagai macam buah atau apapun yang mengandung kacang. Jika ia ingin memanjakan dirinya sendiri dan makan enak, Britney memilih menyantap sushi dan minum teh manis.

Syanne/Tabloidnova.com

Sumber: E! Online