Kyoko Fukada Sering Menyesal, Ini Penyebabnya

By nova.id, Selasa, 16 Desember 2014 | 06:24 WIB
Kyoko Fukada Sering Menyesal Ini Penyebabnya (nova.id)

Kyoko Fukada Sering Menyesal Ini Penyebabnya (nova.id)

"Kyoko Fukada (The Yomiuri Shimbun) "

Tabloidnova.com - Lama tidak muncul, Kyoko Fukada hadir kembali di layar televisi dalam drama Onna wa Sore o Yurusanai (Women Won't Forgive That). Berbeda dengan karakter-karakter sebelumnya, Kyoko berperan sebagai Rei yang berprofesi pengacara. Aktris kelahiran Tokyo ini ini mengaku perannya berubah sejalan dengan umurnya.

"Mungkin karena umur, peran-peran yang saya pilih juga semakin dewasa," aku Kyoko yang populer lewat film Ring 2 dan drama God, Give Me More Time.

Namun, ada satu kebiasaan Kyoko yang tidak pernah berubah setiap kali bekerja di lokasi syuting dan sebenarnya ia sama sekali tidak suka dengan kebiasaan itu. Biasanya, jika sudah dilakukan, ia sering menyesal.

"Jika ada hal yang saya sesali sekarang adalah peraturan yang saya buat sendiri, yaitu saya dapat makan selama syuting berlangsung. Biasanya syuting akan membuat hari saya lebih pagi. Nah, karena bangun lebih pagi dan kadang berakhir hingga larut malam, jumlah makan per hari pun bertambah. Dan, jika ada hadiah makanan dari seseorang atau penggemar yang datang ke lokasi syuting, itu akan membuat saya gembira dan saya pasti akan makan lagi. Hal seperti ini benar-benar tidak dapat dimaafkan dan sering saya sesali," curhat Kyoko.

Untungnya ia punya trik untuk mengakali postur tubuh tidak melar dan juga penampilan fit.  "Saya mencoba mencari waktu - walaupun pendek - untuk melakukan sedikit olah raga. Seperti sebelum mulai syuting, saya kadang berdiri dengan satu kaki atau coba memutar tubuh. Terkadang, saya juga mencoba menggerakkan tubuh saya yang tidak tertangkap kamera. Hal seperti ini lumayan memberi perubahan."

Syanne/Tabloidnova.com

Sumber: The Japan News