Usung Konsep Negeri Di Atas Awan, Resepsi Fitri Carlina Bikin Tamu Terkesima

By nova.id, Senin, 15 Desember 2014 | 00:30 WIB
Usung Konsep Negeri Di Atas Awan Resepsi Fitri Carlina Bikin Tamu Terkesima (nova.id)

Usung Konsep Negeri Di Atas Awan Resepsi Fitri Carlina Bikin Tamu Terkesima (nova.id)

"Fitri Carlina dan Hendra Sumendap (Foto: Icha) "

Tabloidnova.com - Fitri Carlina kembali menggelar resepsi pernikahan di Jakarta. Sebelumnya Fitri melaksanakan resepsi  di kampung halamannya, Banyuwangi, Jawa Timur.

 Namun, resepsi kali ini sangat berbeda Jika sebelumnya menggunakan adat Banyuwangi, kali ini justru mengusung konsep yang unik, Negeri Di Atas Awan.

 Tema ini digunakan Fitri sesuai dengan profesi pasangannya, Hendra Sumendap, yang bekerja sebagai seorang pilot. Walhasil, segala ornamen, mulai dari warna, pernak-pernik, hingga suasana, disulap seperti di atas pesawat yang tengah asik terbang di atas awan.

 "Yang pasti penuh kesederhanaan. Konsepnya negeri di atas awan. Jadi bisa lihat semua ornamen, nuansanya berbau penerbangan. Mulai dari cara MC nya bicara, rundown acara, sampai suasana semuanya berbau penerbangan," jelas Fitri saat ditemui tabloidnova.com di acara resepsi pernikahannya di Hotel Atlet Century, Senayan, Jakarta, Minggu (14/12).

 Nuansa tersebut dilengkapi dengan adanya among tamu yang memperagakan keselamatan penumpang, sebelum akhirnya diajak untuk lanjut ke acara berikutnya. "Ada pramugari dan pramugara sedang demo. Kami menganggap tamu undangan sebagai penumpang," jelasnya.

 Para tamu pun terkesan antusias menikmati acara. "Keren ya, kayak di atas awan, nuuansanya biru putih, unik banget," ucap Zaskia 'Gotik', salah seorang tamu yang hadir.

Icha/Tabloidnova.com