Ini Komentar Lee Min Ho Soal Adegan Ranjang

By nova.id, Minggu, 14 Desember 2014 | 01:16 WIB
Ini Komentar Lee Min Ho Soal Adegan Ranjang (nova.id)

Ini Komentar Lee Min Ho Soal Adegan Ranjang (nova.id)

"Lee Min Ho (Foto: Daum Movie) "

Tabloidnova.com - Sukses dalam berbagai serial di layar kaca, Lee Min Ho untuk pertama kalinya tampil sebagai aktor utama dalam sebuah produksi film layar lebar, "Gangnam 1970." Dalam konferensi pers film 12 Desember kemarin, ia mengaku dirinya sudah siap untuk serius berakting di layar lebar.

"Datang waktunya dimana saya dapat bertanggung jawab untuk berakting di film. Sekarang, usia saya sudah 28 tahun, secara emosional saya sudah siap, saya benar-benar total menyelami karakter di film," jawabnya saat ditanya keterlibatannya di film ini.

Lucunya, walau siap secara mental untuk berakting total dalam perannya, ia mengaku tak berani total untuk beradegan ranjang. Apalagi, jika dibandingkan dengan adegan ranjang Kim Rae Won, rekan akting dalam film tersebut. Aktor yang melejit lewat drama "Boys Before Flowers" ini merasa tidak mampu menandingi.

"Karakter saya juga akan punya adegan ranjang, tetapi adegan ranjang untuk peran Yonggi yang dimainkan oleh Kim Rae Won sangat riskan. Adegan ranjangnya benar-benar untuk 18 tahun ke atas. Saya sebagai laki-laki  waktu menyaksikan adegan itu merasa ia sangat seksi dan memiliki daya tarik yang liar."

Syanne/Tabloidnova.com

Sumber: Allkpop