Pacar Vokalis Ini Stres Ditanya Pernikahan

By nova.id, Minggu, 14 Desember 2014 | 01:14 WIB
Pacar Vokalis Ini Stres Ditanya Pernikahan (nova.id)

Pacar Vokalis Ini Stres Ditanya Pernikahan (nova.id)

"Foto: Pascal Le Segretain "

Tabloidnova.com - Kekasih vokalis utama Pussycat Dolls Nicole Scherzinger, Lewis Hamilton mengaku stres ditanya pernikahan oleh keluarga Nicole. Maklum, hubungan asmara Nicole dan Lewis memang sudah berjalan cukup lama.

"Saya merasakan sedikit tekanan dan ketegangan dari anggota keluarga soal melanjutkan hubungan saya dengan Nicole ke pelaminan. Tetapi Nicole sangat sibuk dan sangat fokus akan pekerjaannya sekarang. Begitu juga dengan saya. Jadi, untuk sementara waktu, kita menikmati dulu apa yang ada. Kami akan menikah pada waktunya," terang Lewis saat menghadiri Diamond Ball benefit yang digelar oleh Rihanna.

Nicole Scherzinger sekarang ini memang sedang sibuk dengan keterlibatannya dalam produksi teater West End "Cats" di Inggris. Sementara Lewis Hamilton sedang beristirahat dari kompetisi rally F1. Itu sebabnya libur Natal dan tahun baru ini, pembalap 29 tahun ini tidak bisa dihabiskan bersama kekasihnya. Ia akan menghabiskan waktu bersama keluarga di pegunungan.

Walau tidak akan menghabiskan libur bersama, Lewis mengaku tetap akan mempersiapkan hadiah Natal untuk kekasihnya.

"Di dalam mobil, saya sempat berpikir kado apa yang harus saya siapkan untunya. Toh, apa yang kita inginkan sudah bisa didapat. Kebersamaan kita berdua sudah cukup. Jadi, kemungkinan nanti saya akan menyodorkan ide tukar kado konyol pada Nicole dimana kita berdua akan menyediakan kado di bawah sepuluh dolar. Itu tentunya pasti akan lebih berkesan bagi kita berdua."

Syanne/Tabloidnova.com

Sumber: E! Online