Aktris Ini Bersemangat Menyambut Bayi Kembar

By nova.id, Minggu, 14 Desember 2014 | 00:38 WIB
Aktris Ini Bersemangat Menyambut Bayi Kembar (nova.id)

Aktris Ini Bersemangat Menyambut Bayi Kembar (nova.id)

"Foto: AKM-GSI "

Tabloidnova.com -  Zoe Saldana dan sang suami, Marco Perego menyambut bayi kembar laki-laki mereka dengan antusias. Kabar tersebut disampaikan oleh desainer Prabal Gurung lewat instagramnya. Sambil memposting foto Zoe yang menggunakan baju rancangannya, Prabal memberi ucapan selamat.

"Selamat untuk yang tercinta sekaligus andalanku @zoesaldana dan suami atas kehadiran bayi kembar mereka." Begitu ucapan yang diberikan sang perancang.

Pasangan ini sangat bersemangat menyambut bayi kembar mereka. "Mereka sangat bersemangat. Seluruh keluarga dan teman dekat hadir di sekeliling mereka di saat proses melahirkan. Dan hal yang paling menjadi perhatian Zoe dan suaminya adalah kedua bayi lahir dalam kondisi sehat."

Pernikahan Zoe dengan artis 35 tahun berlangsung diam-diam di Inggris pada musim panas tahun lalu. Sementara itu, kehamilan Zoe juga diketahui media sangat terlambat, bulan Juli kemarin. Di saat itu juga, aktris 36 tahun ini mengakui jika selama hamil, napsu makannya sangat tinggi.

"Tanpa sadar, saya sering berkeliling kota mencari toko roti berulang-ulang kali dan juga mampir ke berbagai drive-thrus," terangnya.

Meskiu heran sendiri dalam menjalani masa kehamilan, Zoe mengaku sudah siap menjadi ibu. "Jika ditanya siap atau tidak, menjadi seorang ibu tidak bisa dielakan. Mau tidak mau, harus dijalankan. Dan, saya sudah siap untuk itu. Saya ini keturunan latin dimana kita menikah muda dan saya ingin punya keluarga besar."

Syanne/Tabloidnova.com

Sumber: E! Online