Aktris Ini Hamil Tiga Bulan

By nova.id, Sabtu, 13 Desember 2014 | 10:19 WIB
Aktris Ini Hamil Tiga Bulan (nova.id)

Aktris Ini Hamil Tiga Bulan (nova.id)

"Foto: Tristan Fewings/Getty Images "

Tabloidnova.com - Keira Knightly tidak hanya bergembira karena aktingnya di "The Imitation Game" mengantarnya masuk nominasi aktris pemeran pembantu terbaik di Screen Actor Guild, kehidupan pribadinya pun sekarang ini penuh dengan kegembiraan.

Keira sedang hamil tiga bulan dari pernikahannya dengan penyanyi dan pemain keyboard grup The Klaxons, James Righton. Kehamilan ini merupakan anak pertama dari pasangan ini.

Keira Knightley menikah dengan James tahun lalu. Usai menikah, ia pun jarang muncul di depan publik. Ia seperti asyik menikmati kehidupan barunya. Namun, saat ia muncul di acara Moët British Independent Spirit Awards Minggu lalu, kilaunya sebagai ibu hamil begitu terlihat. Tampil bersama sang suami, Keira yang menggunakan gaun rancangan Rocha terlihat berbeda dari gaya biasanya.

"Keira dan pengarah gayanya tampaknya selalu menyiapkan baju dan style yang selalu menyembunyikan perut hamilnya yang semakin membuncit," ujar sumber kepada E! Online.

Kabar kehamilannya muncul pertama bulan November setelah majalah Star mencurigai sang aktris hamil. Namun, saat itu belum ada konfirmasi mengenai kebenaran kehamilan ini.

Soal menjadi ibu, Keira pernah mengungkapkan jika ia tidak akan menjadi ibu rumah tangga penuh, tetapi tetap menjadi ibu rumah tangga yang bekerja. Itu sebabnya, walau hamil, ia tetap konsisten bekerja.

"Saya tidak mau menyangkap sisi feminin saya tetapi, saya tidak mau menjadi istri dan ibu rumah tangga yang hanya berdiam di rumah. Di lain sisi, saya ingin diperbolehkan melakukan hal-hal lain tanpa cemooh atau sindiran."

Syanne/Tabloidnova.com

Sumber: Sixpages & E! Online