Mila Kunis: Menyusui Adalah Olahraga Terbaik

By nova.id, Sabtu, 13 Desember 2014 | 03:54 WIB
Mila Kunis Menyusui Adalah Olahraga Terbaik (nova.id)

Mila Kunis Menyusui Adalah Olahraga Terbaik (nova.id)

"Foto: Twitter "

Tabloidnova.com - Satu setengah bulan usai melahirkan bayi pertama dari pernikahannya dengan Ashton Kutcher, Mila Kunis muncul dalam acara "The Late Late Show" yang dipandu oleh Craig Ferguson. Yang mengagumkan adalah Mila Kunis tampil dengan postur tubuh yang sudah kembali normal. MMemakai gaun hitam ketat membuat Craig memuji penampilan Mila.

Pada penampilan perdananya setelah melahirkan bayi perempuan Wyatt Kutcher, Mila langsung mencurhatkan perasaannya menjadi ibu.

"Bayi Wyatt sekarang jalan sembilan minggu. Dia belum terlalu merepotkan. Ia bergerak. Berbeda sekali jika mengurus bayi laki-laki. Dua minggu sebelum saya melahirkan, saudari ipar saya melahirkan bayi laki-laki dan semuanya sangat berbeda dengan apa yang saya alami ," komentar aktris yang populer lewat serial "That 70's Show" ini.

Sambil bercanda, Mila mengaku jika mengurus bayi perempuan tidaklah terlalu rumit. Begitu juga nantinya bayi Wyatt dewasa ia tidak perlu terlalu keras mendidik karena akan ada ayahnya yang akan mengawasi dengan ketat.

"Jika ia nakal saat beranjak remaja, itu bukan urusan saya! Biar ayahnya saja yang mengurus!," ujar Mila sambil setengah bercanda.

Satu hal yang ia senangi setelah memiliki bayi adalah ia tidak harus berolahraga untuk menjaga tubuhnya tetap fit.

"Menyusui adalah olahraga terbaik. Saya berharap bisa menyusui jadi hal yang permanen. Rasanya beda dan gila. Porsi makanan saya sangat banyak tetapi ternyata makanan itu tidak menambah berat badan saya. Yang lebih menyenangkan lagi, saya bisa berdiam di rumah saja. Satu hal yang dulu sulit sekali saya dapatkan."

Syanne/Tabloidnova.com

Sumber: E!Online & Justjared.com