Wow, Seleb Ini Ingin Punya 17 Anak!

By nova.id, Sabtu, 13 Desember 2014 | 03:39 WIB
Wow Seleb Ini Ingin Punya 17 Anak (nova.id)

Wow Seleb Ini Ingin Punya 17 Anak (nova.id)

"Foto: Behati Prinsloo Instagram "

Tabloidnova.com - Adam Levine mengejutkan Catt Sadler, yang mewawancarainya dan ketiga juri The Voice akan jawabannya soalnya anak. Vokalis Maroon 5 ini dan istrinya, Behati Prinsloo, memang berencana memiliki anak. Namun, ia mengaku tidak punya rencana khusus untuk membuat sang istri hamil.

"Kami memang ingin punya momongan tetapi kalau ditanya kapan, terus terang saya sendiri tidak tahu. Saya sendiri tidak tahu kapan. Yang pasti, saya ingin punya keluarga dengan banyak anak karena saya suka anak-anak. Saya juga senang melihat anak-anak di lokasi syuting," ungkapnya.

Saat ditanya apakah ada bayangan akan memiliki anak, celetukan Adam membuat Catt dan Gwen menganga.

"Saya ingin punya 17 anak. Apakah angka itu masuk akal?" celetuknya.

Sebagai wanita yang sudah memiliki beberapa anak, baik Gwen dan Catt langsung memberikan bocoran kalau mengurus 17 anak akan sangat melelahkan.

Namun, tampaknya rencana Adam untuk memiliki keluarga besar sudah mantap. Dalam wawancara dengan Ryan Seacrest, ia malah ingin memiliki 100 anak. Di satu sisi, sang istri ketika diwawancara oleh E! Online, ternyata supermodel asal Afrika Selatan ini juga ingin punya banyak anak dalam keluarganya.

Syanne/Tabloidnova.com

Sumber: E! Online