Fitri Carlina Tanya Malam Pertama Pada Siti Badriah

By nova.id, Jumat, 12 Desember 2014 | 12:06 WIB
Fitri Carlina Tanya Malam Pertama Pada Siti Badriah (nova.id)

Fitri Carlina Tanya Malam Pertama Pada Siti Badriah (nova.id)

"Siti Badriah (Foto: Icha) "

Tabloidnova.com - Pernikahan Fitri Carlina dengan Hendra Sumendap rupanya sudah diketahui para sahabatnya. Siti Badriah salah satunya. Diungkapkan Siti, Fitri sempat menanyakan malam pertama kepada dirinya.

 "Aku tahu dia mau nikah karena dia tanya malam pertama bakal gimana. Aku tanya emang mau nikah teh? Dia bilang iya," cerita Siti Badriah atau akrab disapa Sibad.

 Meski mengetahui rencana pernikahan Fitri dengan Hendra, namun, pelantun  'Brondong Tua' itu tak tahu kabar nikah siri mereka.

 "Nah, kalau soal nikah siri saya enggak tahu, karena dia orang yang pendiam, masalah pribadi. Soal nikah sirinya enggak tahu ya. Karena dia keep silent banget. Aku justru tahunya ada gambar di Path, kemarin ada tulisannya "sah!" Berarti itu lah ya. Agak susah masalah pribadinya," jelas Sibad.

 Soal rencana resepsi, Sibad sudah mengetahuinya. "Oh kalau itu tahu, aku diundang. Nanti saya datang sama pacar," ucap Sibad.

 Lepas dari isu yang beredar, Sibad tetap mendoakan sahabatnya itu agar menjadi keluarga bahagia. "Doanya, semoga langgeng, selamat dunia akhirat, dapat kebahagiaan. Walau sudah punya suami tetap jadi yang terbaik," harapnya.

Icha/Tabloidnova.com