Eddies Adelia Beli Tas Seharga 213 Juta!

By nova.id, Jumat, 12 Desember 2014 | 04:07 WIB
Eddies Adelia Beli Tas Seharga 213 Juta! (nova.id)

Eddies Adelia Beli Tas Seharga 213 Juta! (nova.id)

"Eddies Adelia (Foto: Icha) "

Tabloidnova.com - Eddies Adelia memiliki sejumlah tas mewah dan bermerk. Eddies sering membeli tas mewah lewat temannya bernama Susiyani. Wanita ini merupakan sahabat Eddies dalam pengajian dan  juga menjadi saksi yang dihadirkan Jaksa Penuntut Umum (JPU).

 Menurut kesaksian Susi, ia sudah menjual kurang lebih lima tas kepada Eddies. Semuanya dengan nominal yang berbeda-beda, mulai dari 55 juta hingga 213 juta.

 "Awalnya kami teman di pengajian, setelah ketemu di pengajian itu, saya sempat menawarkan tas secara online. Kebetulan saat itu mbak Eddies tertarik, saya bilang bisa beberapa kali bayar. Akhirnya dia pesan ke saya. Merk Chanel harga sekitar 55 juta, itu tahun 2013. Dulu mbak Eddies DP 5 juta, terus berikutnya dia pesan lagi," terang Susiyani saat ditemui tabloidnova.com.

 Meski kesepakatan awal tas branded ini dicicil, namun, dipertengahan jalan, Eddies sempat ditegur oleh suaminya, Ferry Setiawan. Sebab, Ferry tak ingin Eddies mengutang kepada temannya.

 "Menurut dia, suaminya nggak izinin dia mencicil. Jadi langsung dilunasi oleh suaminya," terang Susiyani.

 Menurut pengakuan Susiyani, ada 5 tas yang dibeli Eddies, yaitu Chanel Maxi warna pink, hitam, Celine Trapese, Chanel GST dan Hermes Kelli. Dua diantaranya sudah disita oleh Jaksa.

Icha/Tabloidnova.com