Pasangan Ini Berpisah Setelah Enam Tahun Pacaran

By nova.id, Jumat, 12 Desember 2014 | 03:57 WIB
Pasangan Ini Berpisah Setelah Enam Tahun Pacaran (nova.id)

Pasangan Ini Berpisah Setelah Enam Tahun Pacaran (nova.id)

"Foto: Mark Davis/Getty Images "

Tabloidnova.com - Penggemar pasangan dalam film "Slumdog Millionaire" banyak kecewa mendengar kabar pasangan favorit di film yang di luar film juga berpacaran akhirnya berpisah setelah enam tahun berpacaran. Freida Pinto dan Dev Patel mengumumkan jika mereka memutuskan mengambil jalan masing-masing.

Pasangan ini  pertama kali bertemu di lokasi syuting "Slumdog Millionaire" tahun 2008. Sejak itu, mereka terlihat tak terpisahkan.

"Dev dan Freida telah berpisah. Mereka sudah putus beberapa waktu yang lalu," terang sebuah sumber kepada majalah Us.

Freida yang enam tahun lebih tua dari Dev baru-baru ini merayakan ulang tahunnya yang ke-30 tanpa ditemani sang pacar Oktober kemarin. Aktris "The Immortals" ini malah terlihat merayakan hari berbahagia itu dengan milyader Siddharth Mallya.

"Ia kini sendiri lagi dan bahagia. Banyak teman mencoba mencarikan dirinya pasangan baru," sumber lain mengabarkan.

Saat masih berpacaran, mereka menganggap mereka adalah belahan jiwa satu sama lain. Dev yang pertama mencetuskan hal itu, jauh sebelum mereka berkencan.

"Kami  pasangan sejiwa karena berada dalam situasi yang aneh. Saya belum punya pacar tetapi Freida, lawan main saya, sangatlah cantik," ujar Dev kepada Contact Music tahun 2008. Beberapa tahun kemudian, melalui wawancara dengan majalah Interview, giliran Freida setuju akan hal itu. "Saya pikir ia benar jika dibilang kita adalah pasangan sejiwa."

Sebelum berpacaran dengan Dev Patel, Freida Pinto bertunangan dengan mantan publisis-nya, Rohan Antao, hingga Januari 2009.

Syanne/Tabloidnova.com

Sumber: Us Weekly

Kredit foto: Mark Davis/Getty Images